GT Radial dan CALSIC Pimpin Inisiatif Perawatan Lingkungan

GT Radial dan CALSIC Pimpin Inisiatif Perawatan Lingkungan

Memimpin Keberlanjutan Lingkungan

Pada tanggal 10 Desember 2023, GT Radial bergabung dengan komunitas CALSIC (Calya Sigra Community), bagian dari Komunitas Pemilik Toyota dan Daihatsu, untuk meluncurkan kampanye 'Peduli Bumi' di Situ Pondok Jagung, Kota Tangerang Selatan. Inisiatif ini mencerminkan komitmen bersama GT Radial dan CALSIC terhadap pembangunan berkelanjutan dan pelestarian lingkungan.

Menumbuhkan Keterlibatan Komunitas

Mengadopsi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan global, GT Radial dan CALSIC memimpin kegiatan bersih-bersih, mendapatkan antusiasme yang mencolok dan meningkatkan kesadaran lingkungan. Acara ini menyaksikan partisipasi aktif dari pengunjung lokal dan anggota CALSIC, dengan 25 perwakilan berkontribusi dari pagi hingga siang hari. Upaya bersama mereka menghasilkan pengumpulan 8 kantong sampah plastik, total 5kg.

Membuat Dampak yang Nyata

Keberhasilan kampanye ini terlihat dari jumlah sampah plastik yang signifikan yang dikumpulkan dan dibuang dengan benar. "Upaya positif ini selaras dengan tujuan CALSIC. Kami berharap kolaborasi kami dengan GT Radial akan mendorong perubahan bermakna untuk masa depan yang lebih baik," ujar Nuryanto (Cayo), Ketua Umum CALSIC Indonesia. Kampanye ini menandai langkah penting menuju menginspirasi perawatan lingkungan yang dipimpin oleh komunitas.