GT Radial Raih Indonesia Original Brand Award dari SWA 2023, Sebuah Bukti Otentisitas dan Keunggulan

GT Radial Raih Indonesia Original Brand Award dari SWA 2023, Sebuah Bukti Otentisitas dan Keunggulan

GT Radial merasa terhormat menerima penghargaan terbarunya: Indonesia Original Brand Award tahun 2023 dari Majalah SWA dan Business Digest, uniknya GT Radial adalah satu-satunya merek ban yang mendapat penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan bagian dari warisan, karena GT Radial juga telah memenangkan penghargaan ini pada tahun 2018, 2019, 2020, dan 2022. Selain itu, pada tahun 2021, GT Radial adalah penerima Penghargaan Indonesia Customer Experience Champion oleh SWA dan Business Digest di kategori produk ban mobil, dengan predikat "Excellent." Kemenangan terbaru kali ini juga datang dengan Predikat Excellent, yang membuktikan komitmen kuat GT Radial untuk menyediakan produk yang berkualitas tinggi, otentik, dan inovatif untuk pelanggan-pelanggannya yang terhormat.

 

Tentang SWA dan Penghargaan

Majalah SWA adalah publikasi bisnis terkemuka di Indonesia, yang berfokus pada menginspirasi dan memperlengkapi para pemimpin bisnis dengan wawasan dan strategi yang berharga. Penghargaan Merek Asli Indonesia dari SWA bertujuan untuk mengidentifikasi dan memberi penghargaan kepada merek yang telah berhasil mempertahankan otentisitasnya, berinovasi, dan menangkap hati konsumen.

Metodologi

Penghargaan ini menggunakan metodologi yang teliti, dilakukan di enam kota besar di Indonesia. Survei acak bertahap dilakukan, melibatkan 5.000 responden dari berbagai kategori produk dan layanan. Survei dilakukan menggunakan aplikasi survei seluler yang terstruktur.

Mengapa GT Radial?

Dedikasi GT Radial terhadap keunggulan, inovasi, dan kepercayaan konsumen telah membuat merek ini menonjol di industri ban yang sangat kompetitif. Disini, GT Radial menerima "Predikat Excellent," yang menekankan komitmen merek yang tak tertandingi terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan.

Langkah Selanjutnya untuk GT Radial?

Saat GT Radial menerima pencapaian monumental ini, fokus merek tetap pada peningkatan statusnya secara berkelanjutan. GT Radial berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang luar biasa yang melebihi harapan pelanggan, berupaya untuk pencapaian yang lebih besar lagi di masa depan.

Catatan Terima Kasih

GT Radial mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pelanggan setianya, mitra, dan anggota tim. Dukungan dan dedikasi mereka yang teguh adalah pondasi yang membuat pengakuan bergengsi ini menjadi mungkin.