Toyota Gazoo Racing Indonesia Meraih Kemenangan Spektakuler dengan GT Radial SX2 di Kejuaraan Sidoarjo

Toyota Gazoo Racing Indonesia Meraih Kemenangan Spektakuler dengan GT Radial SX2 di Kejuaraan Sidoarjo

Sidoarjo berubah menjadi medan pertarungan yang mendebarkan pada akhir pekan, menjadi tuan rumah Babak 2 dari Kejuaraan Slalom Nasional 2023. Kompetisi slalom tertinggi di Indonesia bertemu dalam pertarungan epik, mencetak dan memecahkan rekor waktu dari putaran awal hingga putaran final di kelas A dan Kelas Modifikasi F. Persaingan sengit terlihat pada tiga tim papan atas - Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI), HRVRT Kalimantan Selatan, dan Banteng Motorsport DKI Jakarta – saling berjuang untuk mendominasi. 

Namun, sorotan utama tanpa diragukan lagi adalah TGRI. Dengan memanfaatkan performa ultra tinggi dari ban Champiro SX2 & Champiro GTX Pro dari GT Radial, TGRI menunjukkan keahlian luar biasa di MLDSPOT AUTOKHANA CHAMPIONSHIP di Sidoarjo. Mereka tidak hanya meraih gelar kelas A tetapi juga meraih kemenangan di kelas Modifikasi F, memotong waktu kurang dari 0,050 detik dari rekor waktu Anandyo Dwiki Banteng Motorsport. 

Para pembalap dan penonton cukup antusias menantikan putaran ketiga di Bekasi, di mana debut ban GT Radial Champiro SX-R dengan treadwear 200 diharapkan dapat meningkatkan lagi suasana kompetisi. 

Champiro SX-R, ban berperforma tinggi dengan peringkat treadwear 200, menjanjikan potensi aplikasi yang lebih luas khususnya bagi mereka yang mementingkan performa dan nuansa kompetitif. Penelitian dan pengembangan yang ketat, dipadu dengan feedback berharga dari penggemar dan pengguna  GT Radial, jadi jaminan keunggulan yang akurat dan kualitas superior. 

Saat ini tersedia dalam ukuran 195/50 R15, varian Champiro SX-R dengan peringkat treadwear 200 kini memasuki dunia kompetitif ISSOM ITCR dan Kejuaraan Slalom Nasional di Indonesia. Ban ini sangat cocok untuk pengguna SX2 dan SX-R sebelumnya yang mementingkan performa tingkat tinggi dalam kompetisi. Debutnya menjanjikan peningkatan performa dalam seri kejuaraan yang sedang berlangsung.