GT Radial Memperkenalkan Ban Off-Road Baru 'Savero M/T Pro'

GT Radial Memperkenalkan Ban Off-Road Baru 'Savero M/T Pro'

Jakarta, 17 Juli 2024 – PT Gajah Tunggal Tbk meluncurkan ban off-road inovasi teknologi terbarunya, yaitu ban GT Radial SAVERO M/T Pro. Dirancang untuk para penggemar 4x4 dan SUV, ban baru ini memiliki standar baru dalam kinerja, ketahanan, dan desain, yang memungkinkan para petualang akan merasa nyaman disaat menjelajahi jalur yang belum pernah terjamah. Dengan GT Radial Savero M/T Pro, Anda siap untuk menaklukkan tantangan dan merasakan petualangan. Sesuai dengan tagline-nya "Conquer Trails. Embrace Adventure.”, Savero M/T Pro mewujudkan semangat eksplorasi off-road dan pengalaman yang mendebarkan.

Menggabungkan fitur terbaik dari pendahulunya yang legendaris (Savero Komodo M/T Plus dan Savero M/T), Savero M/T Pro yang baru memiliki performa kinerja maksimal yang tak tertandingi. Ban ini dirancang untuk mereka yang mencari pengalaman off-road terbaik, memberikan traksi superior, daya tahan yang lebih baik, dan desain yang agresif.

Fitur GT Radial Savero M/T Pro:

  • Pola M/T Agresif: Menawarkan traksi luar biasa dan desain yang menonjol, memastikan kendaraan Anda siap memiliki performa dan gaya modern.
  • Teknologi Self-Cleaning: Dilengkapi dengan fitur pengeluaran lumpur dan batu, ban ini mempertahankan daya cengkeraman yang kuat dan kinerja yang berkelanjutan di semua medan.
  • Desain Dinding Samping memiliki Gaya modern: Memiliki dinding samping yang tahan lama dengan pola unik bentuk sirip hiu, menggabungkan ketangguhan dengan daya tarik estetika. 2
  • Fitur Step Down pada Bahu: Memiliki traksi yang lebih baik di permukaan kasar serta mengurangi kebisingan sehingga perjalanan Anda akan lebih tenang dan mulus di medan yang berat.
  • Konstruksi Ban yang Canggih: Mengutamakan pada daya tahan dan keandalan, dirancang untuk menghadapi kondisi medan yang paling menantang dan memastikan kinerja yang tahan lama.
  • Berbagai Ukuran: Tersedia dalam ukuran pelek mulai dari 13 inci hingga 20 inci, sesuai dengan kebutuhan berbagai kendaraan.
  • Speed Rating Q: Menjamin kinerja yang aman dan efisien sesuai dengan kondisi yang anda inginkan.

“Ban GT Radial Savero M/T Pro akan kami perkenalkan di Booth kami, di Gaikindo Indonesia International Auto Show, mulai tanggal 17 -28 Juli 2024. Meskipun pengunjung dapat melihat ban GT Radial Savero M/T Pro di acara tersebut, ban ini baru akan tersedia di outlet GT Radial dan Tirezone, pada kuartal empat tahun ini.” Ujar Leonard Gozali, Head of Marketing, PT Gajah Tunggal Tbk.

Untuk informasi lebih lanjut tentang GT Radial Savero M/T Pro dan produk PT Gajah Tunggal Tbk lainnya, silakan kunjungi www.gtradial.co.id atau ikuti kami di Instagram @gtradial.

Tentang PT Gajah Tunggal Tbk

Dengan pengalaman lebih dari 70 tahun, PT Gajah Tunggal Tbk memproduksi ban berkualitas tinggi untuk pasar lokal dan internasional, mengekspor ke sekitar 100 negara di seluruh dunia. Jaringan distribusi kami yang luas mencakup distributor resmi dan outlet ritel seperti TireZone, TireXpress, dan MotoXpress di seluruh Indonesia. Kami juga telah menjalin kemitraan yang kuat dengan berbagai OEM, memasok ban berkualitas premium untuk kendaraan yang mereka jual