Toyota Motor Filipina Meluncurkan Musim Motorsport 2024 Dengan Rebranded Toyota Gazoo Racing Filipina Cup

Toyota Motor Filipina Meluncurkan Musim Motorsport 2024 Dengan Rebranded Toyota Gazoo Racing Filipina Cup

10 JULI 2024,

TOYOTA GAZOO Racing mewujudkan dedikasi TOYOTA yang tak tergoyahkan untuk mendobrak batasan dan menciptakan mobil yang "lebih baik". Tahun ini, Toyota Motor Philippines bersiap untuk memulai musim motorsport 2024 dengan perkembangan dan kejutan baru yang menarik untuk seri balap one-make utama, yang kini berganti nama menjadi Toyota Gazoo Racing Philippine Cup untuk musim kesepuluh. Perubahan ini menandai babak baru dalam seri one-make race (OMR) terlama di Philiphina.

 

Piala Filipina TGR akan berlangsung selama tiga akhir pekan balapan, terbuka untuk umum, dijadwalkan pada 13 Juli, 28 September, dan 9 November, semuanya berlangsung di Clark International Speedway di Pampanga.Kompetitor, baik yang baru maupun yang sudah lama, dari berbagai tim balap di seluruh negeri, akan berkompetisi di TGR Philippine Cup Sprint Race dalam tiga kategori: Kelas Promosi, Kelas Olahraga, dan Kelas Olahraga Super. Perlombaan ini bertujuan untuk menentukan talenta-talenta terbaik di olahraga motor Filipina.

 

Mobil balap tersebut akan dilengkapi dengan ban performa tinggi GT Radial—Champiro GTX PRO, Champiro SX-R, dan Champiro SX2. Dengan fokus pada peningkatan cengkeraman, stabilitas, dan dinamika berkendara secara keseluruhan, ban performa tinggi GT Radial dirancang untuk memenuhi tuntutan ketat dalam balap kompetitif. Integrasi material canggih dan desain tapak tidak hanya meningkatkan kecepatan dan presisi tetapi juga memberikan kepercayaan diri kepada pengemudi untuk mendorong kendaraan mereka hingga batasnya, mengetahui bahwa ban mereka dapat menangani kondisi ekstrim motorsport.

 

“Pada tahun 2014, TMP meluncurkan program olahraga motor yang didedikasikan untuk memproduksi mobil berperforma tinggi, mengaktifkan acara olahraga motor yang menarik, dan menciptakan pengalaman unik bagi para penggemar. Harapan kami pada babak baru motorsport Toyota di Filipina ini adalah untuk meningkatkan pengalaman lebih jauh lagi bagi para penggemar dengan menyediakan lebih banyak cara untuk menikmati Toyota Gazoo Racing,” kata Wakil Presiden Pertama Operasi Penjualan Kendaraan TMP, Danny Cruz.

 

GT Radial tetap menjadi yang terdepan dalam teknologi ban dalam ajang motorsport, memanfaatkan pengalaman luas serta wawasan penelitian dan pengembangannya untuk mendorong batasan dari apa yang mungkin dilakukan. Komitmen terhadap inovasi ini memungkinkan pembalap merasakan performa, pengendalian, dan ketahanan yang tak tertandingi di lintasan.

 

Toyota Gazoo Racing Philippine Cup dengan bangga dipersembahkan oleh Official Fuel Partner Petron dan Official Tire Partner GT Radial, bekerja sama dengan Official Timekeeper Seiko. Acara ini juga didukung oleh Toyota Financial Services Filipina, myToyota Wallet, Denso, AVT, 3M, Rota, Tuason Racing, OMP, dan Kinto One.