Ban GT Radial's Champiro SX-R Memacu Kemenangan TGRI di Tengah Persaingan dengan Ban Internasional

Ban GT Radial's Champiro SX-R Memacu Kemenangan TGRI di Tengah Persaingan dengan Ban Internasional

Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) berhasil meraih kemenangan dalam kategori Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1600 Max pada putaran keempat ISSOM 2023 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Beberapa pejabat kunci dari PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Toyota Customizing & Development (TCD) Asia Pacific Indonesia menyaksikan langsung Haridarma Manoppo dari TGRI menunjukkan keunggulan ban Champiro SX-R dari GT Radial. Meskipun awalnya lambat, ia akhirnya berhasil mendominasi balapan.

 

GT Radial sangat bangga menjadi mitra dari TGRI. Tim R&D GT Radial terdorong oleh tantangan untuk bersaing dengan merek ban internasional impor dalam seri ITCR. Atmosfer kompetitif ini mendorong komitmen GT Radial untuk terus berinovasi dan menyempurnakan ban Champiro SX-R dan SX-2. Ban ini telah menjadi pilihan utama tidak hanya untuk TGRI tetapi juga untuk tim balap dan kategori lainnya, seperti Mercedes One Make Race Championship (MOMRC).

 

Kemenangan ini menggarisbawahi kemampuan GT Radial dalam menyediakan ban berkinerja tinggi dan andal yang dapat bersaing di setiap panggung internasional. Sebagai sponsor resmi ban untuk TGRI, GT Radial sangat senang dapat berkontribusi pada keberlanjutan sukses tim ini dan menantikan lebih banyak kemenangan di masa depan.