GT Radial Memperkenalkan Ban Champiro ECOTEC EV, Pilihan Tepat untuk Pengguna Wuling Air EV

GT Radial Memperkenalkan Ban Champiro ECOTEC EV, Pilihan Tepat untuk Pengguna Wuling Air EV

JAKARTA, INDONESIA – GT Radial, merek unggulan dari PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban terintegrasi terbesar di Indonesia, sangat antusias memperkenalkan ban Champiro ECOTEC EV, penambahan inovatif ke lini produk ban yang ada, khususnya dirancang untuk kendaraan listrik seperti Wuling Air EV. Produk baru ini menandakan langkah signifikan dalam komitmen GT Radial terhadap pengembangan dan visinya untuk masa depan teknologi mobil listrik. Sebagai merek global yang terpercaya, GT Radial telah di export ke lebih dari 120 negara di tujuh benua, menunjukkan jangkauan internasional dan komitmen terhadap kualitasnya.

 

Ban Champiro ECOTEC EV, dengan ukuran 145/70 R12, adalah pilihan tepat untuk pengguna kendaraan listrik seperti Wuling Air EV, yang ingin mengganti ban mereka. Ban ini mencerminkan komitmen GT Radial terhadap inovasi dan keberlanjutan, menampilkan teknologi dan desain canggih yang melayani kebutuhan unik kendaraan listrik. Seiring pertumbuhan kendaraan listrik yang telah memperoleh popularitas karena trend pengalihan energy fosil ke energy listrik yang lebih ramah lingkungan menjadikan Champiro ECOTEC EV pilihan ideal.

 

Ban Champiro ECOTEC EV dilengkapi fitur yang menawarkan generasi baru komponen telapak Low Rolling Resistance Coefficient (RRC) yang rendah, ban mudah bergulir sehingga dapat menghemat konsumsi energi/baterai. Fitur ini sejalan dengan komitmen GT Radial terhadap Tujuan Sustainable Development Goal (SDG) 13 – Penanganan Perubahan Iklim, dengan mengambil tindakan cepat untuk melawan perubahan iklim dan dampaknya.

 

Ban Champiro ECOTEC EV juga menampilkan desain telapak baru yang menghasilkan suara yang sangat rendah, menjadikannya ideal untuk kenyamanan pengguna kendaraan listrik. Desain telapak menarik berbentuk kilat ini sejalan dengan estetika modern kendaraan listrik, menambahkan sentuhan gaya ke fungsionalitas. Selain itu, ban memiliki area kontak yang baik terhadap permukaan jalan, menghasilkan kinerja yang lebih baik dalam pengereman dan pengendalian kemudi. Ini menjamin pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi pengguna kendaraan listrik.

 

"GT Radial melangkah ke masa depan dengan kehadiran ban EV kami," kata Leonard Gozali, Head of Marketing Division, PT Gajah Tunggal Tbk. "Kemampuan R&D kami yang kuat dan komitmen terhadap inovasi adalah kunci strategi kami saat kami menghadapi tantangan dan perkembangan teknologi kendaraan dimasa yang akan datang. dengan memperkenalkan ban Champiro ECOTEC EV merupakan salah satu langkah awal dari komitmen kami terhadap sustainable development dan dedikasi kami dalam menyediakan solusi ban ramah lingkungan yang inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan listrik."

 

GT Radial Champiro ECOTEC EV juga dihadirkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-30 yang berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus 2023. Acara ini bertujuan untuk memberikan pengunjung informasi tentang fitur-fitur canggih ban. Selain itu, pengunjung akan memiliki kesempatan unik untuk memesan ban Champiro ECOTEC EV langsung di acara tersebut.